2 Jan 2015

Manfaat Kandungan Mentimun Untuk Kanker

" Manfaat Kandungan Mentimun Untuk Kanker" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan, dan sampai saat ini belum ada obat yang pasti untuk menyembuhkan kanker. Jenis dari kanker ini beraneka ragam yang dapat menyerang bagian bagian tertentu. Kanker adalah penyakit yang ganas yang merusak sel-sel dalam tubuh, Penyebab kanker ini di karenakan perubahan pada gen-gen tubuh yang berfungsi mengatur pertumbuhan dan perbaikan pada sel menjadi berubah di karenakan hasil interaksi antara gen induk sendiri dengan Agen ekternal yang di sebabkan Karsinogen Fisik, Karsinogen Kimiawi dan Karsinogen Biologis. Supaya terhindar dari yang namanya Kanker ini ada dapat mengkonsumsi Mentimun karena banyak mengandung zat yang dapat mencegah Kanker. 

Selain memiliki rasa yang segar ternyata mentimun juga memiliki manfaat buat kesehatan yang dapat mencegah penyakit kanker. Manfaat Kandungan Mentimun Untuk Kanker sangat di butuhkan agar kita dapat terhindar dari penyakit yang mematikan ini. Mentimun juga merupakan sayuran yang banyak mengandung air, Sehingga bila kita konsumsi saat siang hari sangat baik karena bisa mengatasi dehidrasi dan mampu menyegarkan tubuh kita. Namun yang sangat penting pada Mentimun ini adalah kandungan yang dapat mencegah dan menyembuhkan kanker dan ini sudah di lakukan penelitian seperti apa yang telah di informasikan oleh boldsky.com. Berikut ini adalah kandungan yang ada dalam Mentimun

1.    Kandungan Bi dan Bt
Rasa yang pahit pada Mentimun ini di pengaruhi oleh 2 faktor yang sifatnya genetik, Bi dan Bt merupakan zat yang terkandung dalam Mentimun ini yang dapat berfungsi sebagai pencegah segala macam penyakit termasuk Kanker.

2.    Kandungan Cucurbitacin
Cucurbitacin adalah bahan yang ada secara alami pada Mentimun yang berfungsi sebagai pencegah Kanker dan Diabetes. Jadi kandungan yang ada pada Mentimun ini juga bisa untuk mengobati para penderita Diabetes.

3.    Kandungan Lignan
Jenis Lignan yang terkandung pada mentimun ini adalah Pinoresinol yang mampu mengobati dan mencegah pertumbuhan sel-sel Leukimia yang dapat menyebabkan Kanker Darah. Dan mentimun juga dapat menurunkan darah tinggi, jika anada mengalami darah tinggi bisa mengkonsumsi mentimun untuk menormalkannya. Itu saja artikel yang saya tulis tentang Manfaat Kandungan Mentimun Untuk Kanker semoga bermanfaat.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑