7 Jan 2015

Manfaat Sehat Dari Sirup Maple

"Manfaat Sehat Dari Sirup Maple" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Sirup maple merupakan minuman yang memiliki rasa manis dan enak apalagi di minum saat teriknya matahari dengan di campur es, ini bisa menyegarkankan tubuh kita. Di samping memiliki rasa yang manis dan segar Sirup Maple ini memiliki manfaat untuk kesehatan. Seperti yang di lansir oleh sebuah majalah online Healthmeup.com Sirup Maple ini dapat bermaanfaat bagi kesehatan tubuh, Berikut ini Manfaat Sehat Dari Sirup Maple yang dapat kita rasakan setelah mengkonsumsinya.


1.    Mengandung Antioksidant Tinggi
Dalam Sirup Maple terdapat kandungan Antioksidan sekitar 24 yang memiliki jenis berbeda, Antioksidant ini dapat menangkal radikal bebas yang bisa membahayakan rusaknya sel-sel dalam tubuh serta dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Antioksidant juga mampu mengatasi rusaknya pada oksidatif.

2.    Memiliki Kandungan Mineral
Kandungan mineral seperti Mangan dan Seng bisa anda dapatkan pada Sirup Maple ini. Kandungan Mineral ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita karena fungsi dari Mineral sama halnya Antioksidant.

3.    Pencegah Penyakit Kanker
Dalam sebuah penelitian jika menambahkan Sirup Maple ini untuk saraopan pagi seperti Outmeal dapat mencegah datangnya penyakit seperti Osteoporosis, Kanker dan Alzheimer yang dapat membahayakan kita. Kandungan senyawa Nabati seperti Polifenol yang berfungsi layaknya Antioksidant.

4.    Mengatasi Penuaan Dini
Penuaan Dini di sebabkan banyak factor salah satunya radiasi radikal bebas. Hal ini dapat di atasi jika anda mengkonsumsi Sirup Maple ini secara rutin. Karena kandungan dari Sirup Maple ini dapat menangkal radiasi radikal bebas yang ada di luaran sana.

5.    Melancarkan Pencernaan
Sirup Maple banyak sekali manfaatnya selain yang sudah saya tulis tadi di atas Sirup Maple ini juga dapat mengatasi gangguan percernaan seperti Sembelit dan Kembung. Jadi anda dapat mengganti gula yang anda konsumsi dengan Sirup Maple agar lebih sehat dan Sirup Maple juga memiliki banyak manfaat.

6.    Sebagai Obat Pilek
Dalam sebuah penelitian yang di lakukan oleh Wayne State University di Detroit Mengungkapkan bahwa Sirup Maple dapat mencegah datangnya penyakit karena kandungan Mangan dan Seng yang ada di dalamnya. Kandungan Zinc dapat membantu pertahanan sel darah putih  yang berfungsi sebagai benteng pertahanan tubuh untuk mengatasi infeksi yang menimbulkan penyakit Pilek.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑