6 Jan 2015

Sayuran Hijau Baik Untuk Kesehatan Jantung

"Sayuran Hijau Baik Untuk Kesehatan Jantung" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Dalam sebuah penelitian yang di lkukan Universities of Cambridge dan Southampton tentang Sayuran Hijau menemukan fakta yang mengungkapkan bahwa Sayuran Hijau dapat mengatasi penyumbatan pembulu darah serta dapat mencegah pengumpalan darah hal ini di sebabkan oleh kandungan Nitrat yang ada pada Sayuran Hijau. Penyumbatan pembuludarah memiliki efek samping pada penggumpalan darah ini merupakan factor utama yang memicu timbulnya penyaki stroke, Jantung dan penyakit komplikasi lainnya. Jadi bagi anda yang ingin terhindar dari penyakit di atas tadi di sarankan mengkonsumsi Sayuran Hijau secara rutin, Dengan demikian anda akan jauh dari penyakit tersebut.

 Dr Andrew Murray selaku peneliti dari Camdridge mengungkapkan bahwa Nitrat yang ada pada Sayuran Hijau bertugas sebagai pengontrol pemasukan oksigen pada sel sel yang ada dalam tubuh serta penggunaan jarring dalam tubuh kita. Nitrat berfungsi penyeimbang asupan oksigen sehingga membantu tubuh dalam pemenuhan oksigen serta menjaga tubuh agar tidak kelebihan oksigen. pernyataan ini di lansir oleh Daily Health Post (01/01) yang lalu. Jadi jangan segan segan untuk mengkonsumsi Sayuran Hijau agar oksigen dalam tubuh kita dapat terjaga dan terkontrol dengan baik.

Dalam acara yang sama ketua dari penelitian tersebut Dr Tom Ashmore menjelaskan untuk mendapatkan Nitrat yang bagus tidak perlu mahal cukup dengan mengkonsumsi Sayuran Hijau saja. Dengan harga yang terjangkau anda dapat Nitrat yang hasilnya sangat bagus, Dengan harga yang murah pula anda akan mendapatkan kesehatan, Nitrat dapat anda dapatkan di Sayuran Hijau dan Buah Bit yang harganya sangat murah dan mudah di dapat.

Berikut ini Sayuran Hijau yang memiliki banyak kandungan Nitrat yang bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau antara lain lobak, kubis, bayam,wortel, seledri, buah bit, selada, dan masih banyak lainnya yang dengan mudah anda temuai apalagi di Indonesia. Di sini para peneliti juga mengingatkan bahwa dalam mengkonsumsi Nitrat jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan keracunan yang juga membahayakan bagi kesehatan tentunya. Jadi mengkonsumsinya secara wajar saja jangan berlebihan, Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑