6 Jan 2015

Diet Instan Dapat Membahayakan Kesehatan

"Diet Instan Dapat Membahayakan Kesehatan" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!


Memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan dambaan setiap orang, Dengan tubuh yang langsing kita akan terlihat lebih menarik dan seksi tentunya. untuk mendapatkan tubuh yang di inginkan anda dapat melakukan metode Diet dan Sekarang banyak obat obatan bereda untuk menurunkan berat badan secara instan, namun di balik itu memiliki efek samping yang bisa membahayakan kesehatan anda. Metode Diet Insta seperti ini terkadang menjadi salah satu pilihan Diet yang di mininati oleh sebagian dari kita, Apakah mereka tidak tau tentang Diet Instan Dapat Membahayakan Kesehatan atau karena banyaknya obat-obatan yang beredar dengan janji-janji yang memikat sehingga masyarakat tertarik?..


Berikut ini adalah metode Diet Instan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan

1.    Menggunakan Suplemen
Mengkonsumsi suplemen yang berlebihan untuk Diet merupakan cara yang tidak bagus pasalnya metode ini tidak akan bertahan lama dan memiliki bahaya karena menggunakan bahan kimia. Suplemen yang biasa di gunakan untuk Diet Instan adalah Ephedra, Bahan ini mengandung zat yang berbahaya karena dapat menyebabkan datangnya penyakit tanpa sebab dan secara tiba-tiba.

2.    Bahan Untuk Diet
Para peneliti telah memeriksa suplemen yang biasa di gunakan sebagai bahan utama diet seperti herbal China, Ektrak Teh Hijau, dan Serat Ikan, dalam bahan bahan yang di gunakan tidak di temukan secara pasti untuk menurunkan berat badan dan banyak bahan untuk diet dapat menimbulkan efek samping.

3.    FDA (Food and Drug Administration) Amerika Serikat
Asosiasi yang berasal dari Amerika Serikat telah melarang Elphedra sebagai bahan utama yang di gunakan untuk diet karena dapat menmbulkan efeksamping yang sangat buruk.

Dengan demikian bagi anda yang ingin melakukan diet di harapkan jangan menggunakan metode yang instan karena dapat membahayakan kesehatan anda dan ini bisa menjadi fatal jika anda terlalu berlebihan. Gunakanlah metode diet yang alami dengan olahraga yang rutin serta menjaga makanan kita dengan hidup sehat. Itu saja artikel tentang Diet Instan Dapat Membahayakan Kesehatan dan tunggu artikel-artikel berikutnya yang membahas tentang kesehatan lainnya. Bagi anda yang memiliki kritik dan saran bisa dapat langsung menghubungi kami di email. 

Sumber Merdeka.com


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑