30 Jan 2015

Samsung Galaxy J1 Telah Resmi Rilis Dan Batal Membawa prosesor 64-bit

"Samsung Galaxy J1 Telah Resmi Rilis Dan Batal Membawa prosesor 64-bit" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Hari ini Samsung secara resmi merilis produk barunya yaitu Galaxy J1, Dan kabar ini santer terdengar sudah beberapa bulan lalu yang mana Smartphone ini di yakini memilii spesifikasi yang mumpuni. Banyak orang mengira Smartphone ini akan di bekali dengan kapasitas Prosesor 64-bit, Namun kenyataannya Samsung hanya memasang presosor Dual Core 1,2 GHz, ini tidak seperti kabar yang selama ini beredar.



Seperti yang di lansir oleh Ubergizmo 29/1, Bawasanya ‘’Samsung Galaxy J1 telah resmi di perkenalkan pada pasar, dengan spesifikasi yang tersemat pada Smartphone ini sebagai berikut, Layar 4,3 inci WVGA, RAM 512 MB dan Prosesor Dual Core 1,2 GHZ, dengan memori internal 4GB serta adanya slot memory ekternal’’. Dengan demikian sudah dapat di pastikan Smartphone Galaxy J1 ini tidak menggunaka prosesor 64-bit.

Selain spesifikasi di atas tadi Samsung Galaxy J1 ini di bekali dengan adanya kamera belakang berkapasitas 5MP sedangkan untuk kamera depannya 2MP. Penggunaan batre untuk Smartphone ini berdaya 1850 mAh dan ini merupakan penunjang yang sangat berpengaruh terhadap Smartphone Galaxy J1 ini. Yang paling menarik di sini Samsung memakai sistem operasinya pada Galaxy J1 menggunakan Android 4.4 KitKat. Wooo. Dengan spesifikasi seperti itu sudah KitKat gimana rasanya yaa...

Harga yang di sematkan pada Samsung Galaxy J1 ini berkisar antara 2,1 jutaan dan ini kami dapat bocoran dari sebuah toko online asal rusia. Akan tetapi pada saat acara berlangsung pihak Samsung tidak mengungkapkan berapa besaran yang harus kita keluarkan jika ingin memiliki Samsung Galaxy J1 ini. Mungkin untuk lebih jelasnya Samsung akan memberikan pemberitahuan di website resminya, Kita tunggu aja ya dan semoga cepat sampai di Indonesia sehingga kita dapat merasakan Samsung Galaxy J1 ini.

Mungkin itu saja artikel kali ini ikuti terus perkembangan dunia Gadget dan Elektronik hanya di website ini. Dan semoga bermanfaat apa yang terkandung dalam artikel – artikel kami serta dapat menambah wawasan anda dalam dunia Gadget dan Elektronik. 
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑