24 Mar 2015

Fitur Baru Dari Adobe Yang Terhubung Dengan Browser Microsoft

"Fitur Baru Dari Adobe Yang Terhubung Dengan Browser Microsoft" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Sebuah kemajuan dari kemitraan teknologi Adobe, ide sementara saat ini membuat Microsoft Project Spartan menjadi lebih kompetitif. Kami semua mengharapkan nantinya dunia Web akan mempunyai unsur grafis yang lebih banyak.

Adobe Systems memberikan Microsoft untuk membangun fitur baru ke dalam browser generasi berikutnya.
Patnership project Adobe Systems and Microsoft's, the next-generation Spartan browser 
Empat dari lima browser - Google Chrome, Mozilla Firefox, Apple Safari dan Opera Software - siapa pun dapat memiliki kontribusi yang didasarkan pada proyek open-source. Itu akan dapat berguna ketika salah satu pihak ingin menambahkan dukungan untuk fitur baru tersebut, meskipun yang diperlukan hanya langkah pertama dengan menulis kode guna meyakinkan para pengguna browser untuk benar-benar berlayar dengan itu. Tapi Microsoft Internet Explorer beserta Project Spartan, akan berlayar dengan menggunakan Windows 10 yang dijaga ketat oleh proyek perangkat lunak proprietary.

Sebuah kemitraan dengan Adobe sedikit terbuka - dan membuka jalan bagi perubahan yang serupa dari orang lain, menurut sebuah posting blog Senin dari Bogdan Brinza, manajer program Microsoft Project Spartan.

"Kami telah membuat perubahan internal untuk memungkinkan entitas Web besar lainnya untuk berkontribusi pada pertumbuhan platform kami, serta untuk memungkinkan tim kami untuk kembali bekerja kedalam dunia ke Web," kata Brinza. "Adobe meningkatkan platform Web di browser lain, tapi tidak bisa membawa perbaikan yang sama untuk platform Microsoft. beberapa bulan yang lalu terjadi perubahan ketika Microsoft memungkinkan untuk Adobe Web Platform Tim berkontribusi untuk Proyek Spartan."

Kemitraan ini kemungkinan akan membuat tampilan web menjadi lebih baik bagi semua orang, karena dua alasan. Pertama, jutaan pengguna peramban Microsoft akan mendapatkan akses ke fitur baru, terutama karya Adobe untuk membawa majalah seperti kebijakan penerbitan ke situs web. Kedua, pengembang akan dapat merangkul fitur tersebut lebih cepat, karena mereka akan lebih banyak didukung oleh browser.

Dan itu membuat Web pesaing menjadi lebih baik untuk perangkat lunak asli yang ditulis hanya untuk menjalankan sistem operasi tertentu seperti Windows, iOS atau Android.

Perubahan spesifik Adobe teknologi browser Microsoft sejauh melibatkan format dan grafis teknologi yang disebut CSS (Cascading Style Sheets). Untuk memulai pertama kali, Project Spartan akan mengkombinasikan dan tumpang tindih dengan grafis dalam berbagai cara yang lebih canggih, namun Microsoft mengatakan lebih banyak perubahan akan datang nantinya.

Proyek Spartan adalah masa depan teknologi browser Microsoft. Ini membuat perbaikan besar dengan IE9, IE10, dan IE11 saat ini, tetapi dengan Project Spartan, Microsoft dilucuti banyak teknologi dating dari hari ke hari ke dalam Web. Mengakibatkan landasan browser yang dihasilkan memberikan latarbelakang yang baik bagi Microsoft untuk membuatnya lebih mudah untuk mendukung standar Web baru. IE akan terus berlayar bagi mereka yang membutuhkan mode gaya lama, tetapi Proyek Spartan-lah yang akan membawa ambisi Microsoft di pasar browser menjadi sangat kompetitif saat ini.

Salah satu implikasi kesepakatan yang lebih dari Microsoft - Adobe adalah, Adobe harus memiliki waktu yang fleksibel, untuk bergerak di luar teknologi pemrograman Flash-nya yang selama bertahun-tahun membawa fitur mewah seperti animasi dan video streaming ke browser. Flash Player plug-in browser tidak ada untuk iOS dan Android, dan menimbulkan masalah keamanan dan keandalan untuk browser, dan Adobe telah bergerak untuk merangkul standar Web sebagai gantinya. Mampu mencapai browser Microsoft yang lebih baik membantu perusahaan dalam usahanya untuk tetap relevan di dunia tanpa Flash.

sumber : cnet, etc.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑