19 Mar 2015

Seperangkat Apple TV Akan Segera Hadir

"Seperangkat Apple TV Akan Segera Hadir" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Seperangkat Apple TV akan segera datang. Rumor yang sempat menghilang telah dihidupkan kembali dengan laporan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah layanan TV online.

Akan segera tiba seperangkat TV dari Apple, "telah diambil dari status mitos mencoba untuk menemukan sebuah unicorn bertanduk emas di hutan," tulis Brian White, analis bank investasi Cantor Fitzgerald, dalam sebuah catatan kepada investor pada hari Selasa.

Tapi dia mengikuti perkembangan informasi ini sebelum TV lain memprediksikan. "Kami percaya potensi layanan TV streaming dan persembahan seperti HBO, telah membuka jalan bagi ambisi besar Apple, setelah penonton merasa sesak nafas karena banyaknya tayangan TV saat ini, yang memungkinkan perusahaan TV sepenuhnya mengendalikan pengalaman para penonton," tulisnya.


High-Definition TV with  Wireless Apple TV 
Analis keuangan lainnya menimpali dengan prediksi pada hari Selasa - termasuk Gene Munster dari Piper Jaffray, yang telah membuat pernyataan serupa sebelumnya tentang masa depan TV dari Apple. 

Dikutip oleh Analis Smarter, Munster menjelaskan bahwa selama ini konten telah menjadi salah satu rintangan Apple untuk menjual televisi yang sebenarnya. Sebuah layanan TV online, lanjutnya, bisa meletakkan dasar untuk televisi Apel yang sebenarnya, yang dapat berpotensi pada tahun 2016 nanti.

Ada beberapa preseden sebelumnya. Pada tahun 1997, Apple merilis Twentieth Anniversary Macintosh, komputer all-in-one dengan program TV didalamnya. Mac juga datang dengan remote control (yang dapat digunakan untuk TV) dan tombol untuk mode TV.

Dan tentu saja itu adalah Apple TV, set-top box yang mengalir konten digital untuk HDTV. Tetapi jika Apple berencana untuk membawa keluar TV ini secara mandiri, hal ini tentunya mengambil waktu. Rumor telah berputar-putar selama bertahun-tahun tapi tidak pernah terwujud.

Jadi, mengapa rumor ini tetap bertahan? Apple memiliki sejarah menggabungkan perangkat lunak dan layanan dengan high end hardware dating back, terutama untuk iPod dan iTunes. IPhone dan iPad juga telah bekerja erat dengan App Store, membuat kedua perangkat tersebut yang memimpin pasar.

Tinggi rencana Apple untuk membangun layanan televisi online yang hadir dengan fokus yang lebih tajam.

Teknologi raksasa sedang dalam pembicaraan dengan programmer untuk menawarkan kemasan slimmed-down dari jaringan TV dimusim gugur ini, menurut orang-orang yang akrab dengan permasalahan. Layanan ini akan memiliki sekitar 25 saluran, berlabuh oleh lembaga penyiaran seperti ABC, CBS dan Fox dan akan tersedia pada perangkat Apple seperti Apple TV, kata mereka.

"Untuk saat ini, pembicaraan tidak melibatkan NBCUniversal, pemilik NBC jaringan broadcast dan saluran  Tv kabel seperti di Amerika Serikat dan Bravo, karena bertengkar antara Apple dan NBCUniversal yang merupakan induk dari perusahaan Comcast Corp", kata orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut.

Apple dan Comcast berada dalam pembicaraan baru-baru ini, rencana tahun lalu tentang kerja sama pada platform televisi streaming yang akan menggabungkan keahlian Apple di user interface dengan kekuatan Comcast dalam pengiriman broadband. Apple percaya bahwa Comcast telah merangkai bersama sementara raksasa kabel difokuskan pada perusahaan X1 Web-enabled set-top box, kata orang-orang. Salah satu eksekutif media mengatakan mungkin sulit bagi Apple untuk meluncurkan layanan tanpa saluran NBCUniversal.

Sementara itu, Apple telah berbicara dengan Disney, CBS, dan 21st Century Fox, dan perusahaan media lainnya. Idenya adalah untuk menawarkan konsumen yang lebih kecil, dengan bungkusan saluran terkenal seperti CBS, ESPN dan FX, sementara banyak meninggalkan  jaringan yang lebih kecil dalam paket TV kabel standar. 

sumber : foxnews, etc.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑