1 Agu 2016

Promo Tiket Untuk Wisata Rokhani Di Sulawesi Utara

"Promo Tiket Untuk Wisata Rokhani Di Sulawesi Utara" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Www.Tiket.Com memberikan promo tiket pesawat bagi anda yang ingin bepergian ke luar pulau. Tiket.Com adalah salah satu dari beberapa penyedia jasa layanan pembelian tiket, baik pesawat, kapal dan kereta api. Banyak daripada traveler memanfaatkan jasa layanan Tiket.Com untuk berlibur pada umumnya karena dapat melihat list harga pesawat. Jadi para pelanggan dapat mengetahui perkiraan budget yang dibutuhkan untuk perjalanan wisata mereka.

Promo Tiket Untuk Wisata Rokhani Di Sulawesi Utara
Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut yang dilakukan secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati obyek dan daya tarik wisata. Sedangkan Objek Wisata menurut SK. MENPARPOSTEL No.: KM. 98 / PW.102 / MPPT-87, Obyek Wisata adalah semua tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan. Secara umum masyarakat beranggapan bahwa wisata hanya bisa dinikmati oleh panca indera. Namun wisata juga ada yang ditujukan untuk kerokhanian.

Ya, wisata rokhani. Banyak tempat wisata rokhani di Indonesia, salah satunya ada di Sulawesi Utara tepatnya di kota Manado yaitu, Bukit Kasih Kanonang. Bukit Kasih Kanonang terletak di Desa Kanonang di Kawangkoan, sekitar 55 kilometer dari Manado. Bukit Kasih Kanonang merupakan sebuah tempat wisata rohani yang menawarkan kenikmatan dalam bertenggang rasa.

Seperti yang dilansir oleh situs wisatamanado.com, Bukit ini dinamakan Bukit Kasih karena di bukit ini orang-orang dari berbagai lintas agama dapat berkumpul dan berdamai menjadi satu. Bukit Kasih dijadikan sebagai sebuah simbol yang melambangkan perdamaian. Selain itu, bukit ini juga dijadikan sebagai tempat untuk saling mengingatkan kepada semua umat manusia akan kerukunan beragama

Terdapat lima rumah ibadah di sini, sebuah gereja Katolik, sebuah gereja Kristen, kuil, mesjid dan candi Hindu yang dibangun di puncak kedua. Pada puncak pertama adalah sebuah salib putih dengan tinggi 53 meter yang dapat dilihat bahkan dari pantai Boulevard di Manado. Selain itu, tempat ini diyakini menjadi tempat asli nenek moyang suku Minahasa, Toar dan Lumimuut tinggal. Terlihat dari ukiran Wajah mereka di lereng bukit di bawah puncak kedua.

Anda dapat menikmati cuaca dingin menyentuh kulit sambil memanjat tangga menuju puncak pertama dan kedua. Di sisi kanan Monumen, pengunjung dapat melewati kawah belerang tempat untuk memasak jagung, ubi dan pisang.

Bagi mereka yang ingin mencoba makanan yang berbeda, ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mencoba jagung, pisang dan ubi rebus di kawah bukit.

Anda juga dapat membeli berbagai jenis suvenir di sini seperti gelang, kalung dan kerajinan lainnya yang terbuat dari tempurung kelapa dan kayu yang dibuat oleh penduduk setempat Berminatkah anda untuk berwisata rokhani yang murah? Silahkan anda kujungi situs http://www.tiket.com/ untuk mendapatkan promo tiket pesawat ataupun hotel. Anda dapat memperkirakan berapa kebutuhan budget anda untuk dapat sampai ke Bukit Kasih Kanonang.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑