26 Sep 2012

Makanan Yang Baik Untuk Ginjal

"Makanan Yang Baik Untuk Ginjal" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Ginjal adalah salah satu organ vital tubuh kita. Kesehatan ginjal akan sangat mempengaruhi hidup kita karena fungsinya yang sangat vital bagi manusia. Kesehatan ginjal sangatlah dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. Dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk ginjal dan pola makan yang teratur serta pola hidup sehat, maka fungsi ginjal akan selalu terjaga sehingga bisa tetap menjalankan tugasnya dalam bagi tubuh kita.

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Ginjal


makanan yang baik untuk ginjal
Mengonsumsi makanan yang baik untuk ginjal berarti menjaga ginjal agar berfungsi dengan baik. Dengan makan makanan sehat secara rutin kita menghindari penyakit-penyakit yang ditimbulkan oleh terganggunya fungsi ginjal dalam tubuh kita. Berikut beberapa makanan yang baik untuk menjaga kesehatan ginjal yang berguna untuk membersihkan ginjal dari berbagai racun.

Berry baik untuk ginjal
Buah berry sangat kaya akan antioksidan. Buah ini juga dikenal bisa melawan berbagai penyakit. Dan buah cranberry merupakan buah yang paling baik diantara semua keluarga buah berry. Mereka memiliki kemampuan untuk membilas urea dan asam urat dari ginjal. Buah anggur juga sangat baik untuk ginjal.

Ketumbar baik untuk ginjal
Ini adalah salah satu makanan terbaik yang bagus untuk menghilangkan racun dari ginjal. Ketumbar juga bermanfaat untuk pengobatan batu ginjal, dan juga digunakan dalam sejumlah obat-obatan yang digunakan untuk pengobatan ginjal. Masukan ketumbar dalam resep masakan.

Jahe baik untuk ginjal
Baik jahe mentah atau jahe rebus semuanya bagus untuk ginjal. Jahe memiliki kemampuan untuk membersihkan dan memurnikan darah dan ginjal dari semua racun. Dan juga sangat baik bagi penderita diabetes. Jadi memiliki sepotong jahe setiap harinya sangat baik untuk kesehatan Anda.

Kunyit baik untuk ginjal
Kunyit kaya akan antiseptik dan digunakan dalam berbagai jenis obat. Hal ini bisa membersihkan ginjal. Sediakan kunyit setiap hari dalam masakan Anda untuk mendapatkan ginjal yang bersih.

Yoghurt baik untuk ginjal
Probacteria dalam yoghurt membantu menjaga kesehatan ginjal. Bakteri baik akan membantu ginjal menjadi kebal terhadap penyakit.

Biji Labu baik untuk ginjal
Biji labu merupakan makanan yang baik untuk ginjal karena mereka kaya akan antioksidan, mineral dan vitamin. Ini bisa melindungi ginjal dari radikal bebas. Konsumsi biji tersebut untuk membersihkan ginjal dan tetap sehat.

Mari kita jaga kesehatan ginjal kita demi masa depan hidup kita yang bahagia dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk ginjal.

sumber: Boldsky

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑