26 Sep 2012

Download DNS Jumper v1.4 Full Version

"Download DNS Jumper v1.4 Full Version" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

DNS Jumper v1.4 merupakan software yang banyak dipakai untuk mengganti DNS standar dari modem/ISP menjadi DNS yang sesuai keinginan kita. Mengganti DNS berarti juga mengganti IP komputer kita saat terkoneksi dengan internet. Untuk apa kita harus mengganti DNS default dari modem atau ISP yang kita gunakan?

Mengganti DNS dengan DNS Jumper v1.4

DNS Jumper v1.4 Full Version

Mengganti DNS default dengan DNS yang berbeda berarti menyamarkan identitas kita di internet. Hal ini akan memberi pengamanan tersendiri apabila ada orang yang ingin mengetahui identitas komputer kita untuk kepentingan-kepentingan yang tidak kita inginkan, seperti mengirimkan virus ke komputer yang kita pakai. Keuntungan lain bila kita menggunakan DNS lain adalah bisa memperluas akses kita ke berbagai website yang mungkin sedang diblokir oleh Nawala atau IP negara kita tidak diperkenankan untuk mengakses website tertentu.

Dengan mengganti DNS menggunakan DNS Jumper v1.4 Full Version, kita bisa dengan leluasa menggunakan IP dari berbagai negara sehingga kita bisa mengakses situs manapun yang kita inginkan. Identitas komputer yang kita gunakan pun tidak bisa diketahui oleh orang lain karena kita sedang menggunakan identitas yang berbeda (samaran).

Melalui link ini anda bisa download DNS Jumpter v1.4 Full Version.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑