28 Des 2014

3 Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok

"3 Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok " menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Merokok merupakan kebiasan yang tidak sehat dan dapat menimbulkan penyakit, Sebagai perokok aktif sering kali kita kesulitan untuk menghentikan kebiasaan ini, Entah itu kenapa. Tidak sedikit para perokok akyif yang sudah berhenti namun karena factor tertentu mereka melakukan kebiasaan merokok lagi, Mungkin factor yang menyebabkan kembalinya kebiasaan tersebut adalah lingkungan yang tidak mendukung atau stress. Bagi anda para porokok aktif jika ingin berhenti merokok dapat anda ikuti 3 Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok di bawah ini.


 1.    Niat Yang Sungguh-Sungguh
Niat merupakan hal yang paling utama saat anda melakukan sesuatu, Dengan niat kita dapat mensugestikan diri kita untuk berhenti merokok. Sugesti sangat berpengaruh serta memiliki dampak besar pada kebiasaan kita. Sering kali kita merasa ingin merokok di saat-saat tertentu, Hal ini merupakan sugesti alam bawah sadar yang bisa berdampak pada perilaku setiap orang. Agar dapat terhindar dari sugesti yang menyebabkan kita menjadi perokok aktif lakukan hal-hal seperti membayangkan saat merokok kita akan terkena penyakit atau membayangkan betapa mahalnya rokok tersebut.

2.    Lingkungan
Lingkungan sangat berpengaruh besar terhadap kebiasaan merokok. Karena pemicu timbulnya keinginan merokok adalah sekitar kita biasanya adalah para perokok aktif. Jadi bagi anda yang ingin berhenti merokok sebaiknya tidak terlalu sering berada pada lingkungan yang rata-rata perokok aktif.

3.    Mulai Hidup Sehat
Mulailah pola hidup sehat serta berolahraga secara teratur dan rutin dengan demikian anda tidak akan terpengaruh dengan yang namanya rokok. Sehingga anda lebih perduli dengan kesehatan dan tidak akan merokok karena dengan merokok dapat menimbulkan penyakit.

Dapat kita simpulkan bahwa para perokok di sebabkan oleh pengaruh keinginan atau sugesti serta lingkungan yang tidak mendukung, Maka dari itu kita harus mensugestikan diri kita dengan hal yang dapat terhindar dari rokok serta memposisikan diri kita pada lingkungan yang mendukung. Itulah 3 Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok semoga artikel kali ini bermanfaat serta dapat mengurangi para perokok yang masih aktif. Jika ada kritik dan saran dapat anda komentar di kolom komentar di bawah ini. Serta ikuti terus artikel-artikel yang kami tulis di website ini.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑