17 Jan 2015

Facebook Mengembangkan Aplikasi Facebook at Work Yang Super Aman

"Facebook Mengembangkan Aplikasi Facebook at Work Yang Super Aman" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Mungkin anda selama ini mengguakan media internet seperti email atau sms untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga atau rekan sekantor agar lebih terjaga keamananya. Bagi anda para pengguna Facebook akan ada aplikasi dengan yang menawarkan kemanan tingkat tinggi. Facebook mengembangkan sebuah Platform baru yang di beri nama dengan Facebook at Work dengan keamanan tingkat tinggi yang dapat anda gunakan saat berkomunikasi baik itu masalah bisnis maupun pribadi. Platform ini dalam tahap pengembangan oleh perusahaan Mark Zuckerberg itu.



Pada tanggal 15 Januari yang lalu Facebook memperkenalan Aplikasi barunya Yaitu Facebook at Work pada mitranya yang hadir pada saat itu. Facebook juga meminta pendapat atau masukan  dari semua mitra untuk penyempurnaan dari Aplikasi tersebut. Rencananya Platform Facebook at Work ini akan di terapkan pada Android dan iOS yang dapat di download pada Apps Store masing masing.

Sama halnya Facebook biasa yang di gunakan banyak orang, Dengan tampilan tidak ada bedanya  seperti adanya fitur Group, Message, New Feed dan Events, Namun ini di kemas lebih pribadi dan terjamin kerahasiaannya, Ini merupakan fitur yang tidak di miliki oleh social media lain. Mungkin kedepannya Facebook at Work ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin komunikasinya lebih aman dan privasi.

Facebook at Work juga di di lengkapi dengan Aplikasi khusus bagi karyawan yang suka berhubungan dengan rekan kerja untuk mendapatkan efisiensi, pasalnya Facebook at Work ini bisa berbagi file, data dan lain-lainnya yang memiliki keamanan serta terjamin kerahasiaannya. Facebook at Work ini juga terpisah dengan Facebook pribadi sehingga tidak terhubung dengan profil anda.

Di Facebook at Work anda akan terhubung layakya keluarga, teman dan rekan kerja yang dapat dengan dengan mudah berkomunikasi. Sedangkan informasi yang di bagikan akan di akses oleh orang – orang tertentu. Jika anda dalam sebuah perusahaan maka akses untuk masuk Facebook at Work hanya orang perusahaan tersebut. Mungkin ini menjadi salah satu solusi untuk menjaga kerahasian perusahaan serta dapat dengan mudah berbagi masalah pekerjaan.
 
Sumber    Merdeka.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑