19 Jan 2015

Langkah Mudah Tingkatkan Kecepatan Internetan di Google Chrome

"Langkah Mudah Tingkatkan Kecepatan Internetan di Google Chrome" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Sebagai browser yang banyak di pakai oleh pengguna Internet selain Mazila dan Internet Explorer. Google Crome menjadi salah satu pilihan karena kecepatan serta adanya teknologi tinggi di dalamnya. Namun seringkali saat kita menggunakan Browser ini mengalami masalah dan sehingga menjadi lemot atau lelet. Cara mengatsinya sebenarnya tidak begitu ribet dan sangat gampang, Berikut ini Langkah Mudah Tingkatkan Kecepatan Internetan di Google Chrome yang dapat anda baca pada artikel kali ini.


1. Software Removal Tool
Anda dapat meggunakan Software Removal Tool ini di Google Crome dan menjalankannya secara otomatis sehingga dapat menghapus aplikasi yang tidak perlu. Hal ini dapat menambah kecepatan Internet anda saat menggunakan Google Crome ini.

2. Scan Virus Dengan Anti Malware
Lakukan secara rutin untuk Scan Virus karena Browser merupakan pintu utama masuknya Virus atau Malware yang menjadikan komputer dan Internet kita menjadi lemot. Anti Malwaresangat berguna pasalnya ini merupakan antisipasi untuk terjadinya masah yang di sebabkan virus pada Google Crome anda. 

3. Non Aktifkan Plugin
Nom Aktifkan lugin yang tidak berguna sehingga beban pada Broser Google Crome anda akan terasa lebih ringan. Dengan demikian performa dari Google Crome akan lebih cepat dan anda akan terasa enak menggunakannya.

4. Hapus Extension
Seringkali para pengguna Google Crome tidak sadar bawasanya menginstal Extension terlalu banyak dapat mempengaruhi kinerja dari Google Crome itu sendiri, kami sarankan agar tidak terlalu banyak menginstal Extension dan apabila ada Extension yang tidak begitu di perlukan supaya menuninstalnya. Dengan demikian kecepatan Internet di Google Crome anda akan lebih cepat dan anda akan terasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Mungkin itu saja yang dapat kami tulis pada artikel tentang Langkah Mudah Tingkatkan Kecepatan Internetan di Google Chrome, Semoga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah Internet yang sering kali lemot saat menggunakan Browser Google Crome, Serta kami harapkan dapat menambah pengetahuan anda dalam dunia maya sehingga anda merasa lebih nyaman saat berselancar di Internet dengan Goigle Crome ini. 

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑