19 Jan 2015

Samsung Galaxy S6 Tidak Akan Memakai Snapdragon 810

"Samsung Galaxy S6 Tidak Akan Memakai Snapdragon 810" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Selama ini Qualcomm merupakan perusahaan prosessor tebaik untuk Smartphone, Akan tetapi belakangan ini Qualcomm mengalami masalah pada prosessor barunya yang berdampak Samsung mengurungkan diri untuk memakai prossesor tersebut pada Galaxy S6. Kalau demikian Samsung akan memakai prossesor apa dan bagaimana dengan performa yang akan di berikan oleh Galaxy S6 ini?..


Sampai saat ini Snapdragon 810 merupakan prosessor terbaik yang ada, dan ini merupakan prosessor terbaru dari Qualcomm yang seharusnya di pakai oleh Smartphone kelas premium, Namun belakangan ini Snapdragon 810 mengalami masalah yang mana masalah tersebut akan berdampak pada panas yang berlebih yang di sebut dengan Overheating, Dengan demikian kinerja dari Smartphone yang menggunakan prosessor overheating akan mengalami penurunan kinerja / performa. Masalah seperti ini biasanya tidak dapat di tolerir karena produsen membutuhkan kinerja dan performa yang cepat dengan waktu yang lama. Apakah pihak Samsung sebagai pengguna Snapdragon 810 dari Qualcomm ini akan tetap memakainya?

Overheating bukanlah hal yang biasa karena hal ini dapat merusak performa dari Smartphone tersebut, Tak mau terjadi pada produk barunya tersebut Pihak Samsung langsung angkat bicara bawasanya Snapdragon 810 tidak akan di gunakan pada Galaxy S6 dan sebagai gantinya Samsung akan memakai prosessor buatannya sendiri yaitu Eynos. Yang menjadi pertanyaan apakah Exynos ini mampu memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan performa tinggi?..

Di luaran sana para pecinta Gadged mendambakan adanya Snapdragon 810 pada Samsung Galaxy S6, Karena Snapdragon di buat dengan proses 20 Nm, Sedangkan Exynos hanya menggunakan proses 14Nm, Dengan demikian Snapdragon mungkin lebih unggul dan performa dari Snapdragon di yakini lebih baik daripada Exynos.

Bagi pecinta Snapdrgon 810 Samsung masih akan menggunakan prosessor ini, Namun Jumlahnya tidak akan banyak sekitar 10% yang akan di sematkan pada Galaxy S6 dan akan di jual di seluruh Dunia. Sumber dari Phone Arena 14/01. Jumlah tersebut bisa bertambah jika pihak Qualcomm menyempurnakan prosessor Snapdragon 810 yang di tengarai overheating. Menurut para pengamat Gadged Samsung Galaxy S6 ini akan di perkenalkan pada bulan Maret di ajang MWC 215 tahun ini.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑