19 Jan 2015

2 Penghargaan Buat LINE Sebagai Lisensi Paling prestisius Di Asia

"2 Penghargaan Buat LINE Sebagai Lisensi Paling prestisius Di Asia" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

LINE kini memiliki sekitar 170 juta pengguna aktif di seluruh dunia, ini menjadikan LINE FRIEND menerima 2 penghargaan di Hong Kong dengan katagori LIME Asian Licensing Awards dan Asian Licensing Awards, Dan LINE merupakan Aplikasi Massenger dengan karakter yang paling di minati serta di sukai oleh masyarakat ASIA.



Karakter yang ada pada LINE FRIEND seperti Brown, Sally, Cony, Jemes, Leonard, Edward dan Boss merupakan karakter yang di gunakan petama kali pada LINE Massanger dan kemudian LINE FRIEND menghadirkan karakter lain yang terdiri dari 3.300 jenis barang seperti Alat Tulis, Pakaian serta Produk Rumah Tangga yang banyak di minati oleh pengguna LINE di Dunia.

Sebagai peraih Best Asian Property The Year pada 12 Januari yang lalu yang merupakan penghargaan tertinggi, LINE FRIEND bersaing ketet dengan para penyedia layanan Massangger lainnya. Penghargaan yang di berikan oleh LIME Asian Licensing Awards yang merupakan sebuah ajang di mana penghargaan tersebut di berikan kepada industri lisensi yang memiliki kreativitas luar biasa. LINE FRIEND juga berkembang sangat pesat dengan karakter – karakter yang di kenal dan di sukai oleh penggunanya di seluruh dunia. 

Dengan mendapatkan dua penghargaan dari Asian Licensing Awards (ALA) dan sebagai Best Asian Property menjadikan LINE FRIEND sebagai pemimpin Industri Lisensi. Ajang ini di selenggarakan oleh Trade Development Council yang bertempat di Hong Kong.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh Galuh Chandrakirana yang merupakan Team Leader of Marketing LINE Indonesia ‘’ Memenangkan kedua penghargaan LIMA dan ALA merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena keduanya ibarat penghargaan Oscar di bisnis karakter." LINE FRIEND juga di kliem sebagai sebagai perusahaan karakter yang memiliki perkemangan cepat serta memiliki pasar besar yang paling di sukai oleh masyarakat dunia. LINE FRIEND dapat mengungguli karakter karakter dari jepang yang sebelumnya sudah ada dan terkenal.

Penghargaan yang di terima LINE FRIEND di dedikasikan pada para penggemar LINE seluruh dunia sebagai rasa terima kasih terhadap kecintaannya pada LINE FRIEND. Dan ungkapan ini yang sampaikan Galuh "Untuk membalas cinta yang telah kami terima dari para penggemar, kami akan terus menawarkan lebih banyak variasi produk LINE FRIENDS di lebih banyak tempat di seluruh dunia." 

Sumber   Merdeka.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑