31 Jan 2015

Sony Xperia Z4 Sudah Ada di Indonesia

"Sony Xperia Z4 Sudah Ada di Indonesia" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Sony Mobile secara resmi akan meluncurkan produk barunya pada maret mendatang, Smartphone yang di beri nama Sony Xperia Z4 ini telah beredara tentang spesifikasi serta foto – fotonya. Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 Sony akan secara terbuka memperkenalkan Xperia Z4 ini.


Xperia Z4 ini telah ada di Indonesia meskipun belum resmi rilis, Namun ini bukan untuk di pasarkan pada publik. Smartphone Android flagship Sony tersebut melakukan pengujian oleh pihak kementrian komunikasi dan informatika (KOMINFO). Hal ini untuk memastikan Smartphone ini layak untuk pasar kita.

Seperti yang di lansir oleh kompas Tekno 30 Januari 2015, Bawasanya dugaan adanya Sony Experia Z4 ini di karenakan adanya sebuah nama perangkat dengan model Sony E6533 yang terdapat pada situs resmi dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

Meskipun pihak Dirjen tidak menyebutkan secara terang – terangan akan tetapi nomor model Sony E6533 merupakan Sony Experia Z4, Hal ini di sampaikan oleh Experia Blog. Seri perangkat tersebut sudah di daftarkan secara langsung oleh Sony Mobile Communications yang sengaja untuk no seri dari Experia Z4. Setelah di telusuri secara detail ternyata Smartphone tersebut masih baru memasuki tahap proses pengujian untuk mendapatkan sertifikasi dari KOMINFO (SP3 Balai Uji).

Selain no seri yang di yakini bahwa Experia Z4 ada lagi perangkat sony yang di uji oleh kementrian. Perangkat ini memiliki no model E5333 dan E2352 yang mana secara bersamaan di lakukan pengujiannya. Banyak dugaan yang muncul bawasanya ke dua Smartphone tersebut merupakan penerus dari Experia T2 dan Experia M2 yang merupakan ponsel ponsel low-end.

Kabar tentang Experia Z4 sebenernya sudah banyak beredar yang mana Smartphone ini akan di bekali dengan layar Triluminos dengan bentang 5,4 inci. Untuk spesifikasinya Sony Experia Z4 ini di bekali dengan prosesor Snapdragon 805, dengan RAM 4 GB. Di bagian kameranya berkapasitas 20,7 MP, sedangkan untuk kamera depannya 4,8 MP. Sistem Operasinya menggunakan Android 5.0 Lolipop. Cukup keren bukan!!!... Bagi anda yang ingin memiliki Smartphone ini harap bersabar sampai maret nanti.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑