18 Mar 2015

New BMW X5 xDrive 40e Plug-In Hybrid SUV.

"New BMW X5 xDrive 40e Plug-In Hybrid SUV." menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

BMW mengambil langkah terbaru dalam hal produksi kendaraan bertenaga listrik. ini adalah inti pengaya pertama model hibrida yang produksi oleh BMW. perusahaan tersebut telah mengambil banyak manfaat atas riset yang dipelajari dari produksi BMW i3 dan i8 electrics.

BMW  X5 xDrive 40e
X5 xDrive40e mendapat sebagian besar kekuatannya (240 hp, £ 260-ft) dari 2,0-liter TwinPower turbocharged empat silinder, sedangkan sisanya berasal dari motor listrik yang diintegrasikan ke dalam transmisi delapan kecepatan didukung oleh baterai 9-kWh Lithium ion.
Output total sistem dinilai pada torsi 308 hp dan 332 lb-ft. Itu bagus untuk waktu 0-60 mph dari 6,5 detik dan kecepatan tertinggi 130 mph. Dari semua sistem kelistrikan hanya dapat menempuh hingga 19 mil dan dibatasi maksimal 75 mph dan perkiraan awal EPA adalah 55 MPGe.

Secara keseluruhan sistem kemudi roda X5 xDrive40e standar, seperti pada semua model BMW seri X. semua dikontrol secara elektronik, multi-plat kopling mendistribusikan torsi antara roda depan dan belakang. ketika mesin dinyalakan, xDrive40e sistem standar langsung akan beralih ke mode Auto eDrive, itu berarti kedua mesin motor bekerja bersama dangan cara yang paling efisien.

X5 hybrid dilengkapi dengan saklar Driving Dynamics Control, yang mengubah setup kendaraan dari berkendara santai dan nyaman, sport ataupun eco pro. Masing-masing memiliki pemetaan throttle sendiri, karakteristik kemudi dan tanggapan untuk transmisi Steptronic delapan kecepatan.

Pengendara BMW  X5 xDrive 40e akan mendapatkan kartu ChargeNow yang menyediakan akses ke stasiun pengisian baterai dijaringan ChargePoint, Seperti di banyak kendaraan hybrid lainnya, ada juga pengemudi untuk memilih beberapa mode mengemudi. Dalam mode Auto eDrive, mobil dapat menggunakan kedua sumber daya yang dianggap cara yang paling efisien.


The dash and interior gives a rather nice retro of the new BMW X5 xDrive40e, modern and efficient.

BMW  X5 xDrive 40e menggunakan sistem Standart Navigation Professional yang akan memilih rute yang paling efisien untuk tujuan Anda secara otomatis. semua informasi tersedia pada BMW ini, seperti Active Cruise Control, BMW Head-Up Display, BMW Night Vision, Lane Active Blind Spot Detection, Parking Assistant, rear view camera, Surround View dan Batas Kecepatan.

BMW X5 xDrive40e akan mulai dibangun di Spartanburg, South Carolina pada tahun 2016 dan penjualan dimulai pada musim gugur, banyak orang mengharapkan harga dan bahan bakar EPA dapat dijangkau.

Sumber : gizmag, greencarreports, autoweek.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑