18 Mar 2015

Alonso siap melintas di sirkuit Sepang Malaysia

"Alonso siap melintas di sirkuit Sepang Malaysia" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!


Musibah yang menimpa Fernando Alonso pembalap asal spanyol dari tim McLaren pada 22 Januari lalu memang bukan tergolong kecelakaan biasa, pembalap berusia 33 tahun itu menabrak dinding pembatas yang membuat Alonso sempat hilang kesadaran meskipun tidak mengalami cedera fisik.
Fernando Alonso kecelakaan pada sesi latihan
Tim Mclaren sendiri telah bertindak cepat dalam penanganan ini setelah mendapatkan hasil tes medis terakhir, kesehatan fisik Fernando Alonso dinyatakan sang pembalap sudah sepenuhnya pulih dari cedera, namun lebih baik Alonso melakukan tindakan pencegahan dan tidak mengambil resiko. 

Hal inilah yang membuat dirinya dinyatakan tidak bisa tampil di seri Pembuka Grand Prix F1 pada 15 Maret kemarin di Melbourne, Australia.

Namun, ada kabar gembira datang dari sang kekasih Fernando Alonso, Lara Alverez. Pacar Alonso mengatakan pembalap spanyol tersebut telah Fit dan siap berada di Kokpit untuk kembali melintas di sirkuit sepang Malaysia akhir pekan depan.

Setelah duduk dan hanya mampu melihat jalannya Grand Prix F1 di Melbourne sebagai akibat dari kecelakaan, diam-diam Alonso dikabarkan telah bepergian untuk menjalankan latihan melalui simulator lebih dari tiga sesi pada pekan lalu.

Eric Boullier bos tim juga mengatakan perjalanan ke Paris atau Jenewa untuk tes medis FIA, adalah kartu untuk Alonso dipekan ini, saat ia berusaha mendapatkan izin untuk kembali ke kokpit untuk akhir pekan balapan Sepang dalam dua minggu.

Pacar baru Alonso Lara Alvarez, yang populer presenter televisi Spanyol, mengatakan pemain berusia 33 tahun harus dinyatakan fit. "Dia berada dalam kondisi sempurna dalam segala hal," katanya di Spanyol ASTV. "Saya pikir dia akan melakukan balapan berikutnya. Fernando baik-baik saja.

"Pasti kita akan segera melihat dia di trek," tambah Alvarez.

Dia mengakui, bagaimanapun, bahwa ini adalah waktu yang sulit bagi orang-orang di sekitar Alonso setelah kecelakaan yang menimpanya di Barcelona.
"Ini sangat mengejutkan," kata Alvarez, "tapi bersyukur saya bisa berada di sini tersenyum buat Alonso."
Namun, dia tidak ingin mengomentari apa reaksi Alonso adalah awal bencana untuk 2015 musim diderita oleh McLaren-Honda di Australia.
"Anda harus bertanya padanya. Aku tidak bisa menjawab," desaknya.

sumber : Autoweek, etc
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑