23 Mar 2015

Museum Dunia Video Game Hall of Fame 2015

"Museum Dunia Video Game Hall of Fame 2015" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Rochester, yang berbasis di New York mendedikasikan bagi penggemar Video Game, mereka mengumumkan akan mendirikan Museum Dunia Video Game Hall of Fame. Gedung baru ini akan menghargai semua permainan elektronik, dari beberapa kategori yang luas mencakup konsol, handheld, ponsel, komputer, dan klasik arcade video game. 

Salah Satu Nominasi Museum Dunia Video Game
Agar bisa masuk atau di terima kedalam Museum, video game harus mencapai "icon-status," memiliki "umur yang panjang," memiliki lebar "jangkauan geografis," dan memiliki sejumlah "pengaruh" pada game lainnya, menurut sebuah rilis dari museum.

"Tidak ada penghargaan video game dan pengakuan program lain di tempat ini, yang hanya berfokus pada judul game individu di seluruh platform dan dampaknya dari waktu ke waktu dan lintas batas internasional," kata G. Rollie Adams, Presiden Kuat dan CEO di rilis.

Museum ini telah kembali ke Pusat Internasional untuk Sejarah Game Elektronik (ICHEG) seperti permainan Nasional Hall of Fame. Sejarah Game Elektronik (ICHEG) saat ini telah memiliki koleksi lebih dari 55.000 video game dan "beserta perangkat terkait," selain itu, Museum juga memiliki catatan perusahaan dan mendokumentasikan sejarah video game tersebut. Koleksi ini cukup dan kuat serta memiliki keunikkan yang memenuhi syarat" untuk merayakan "permainan yang paling penting sepanjang masa," kata Direktur ICHEG Jon-Paul Dyson.

Salah Satu Nominasi Museum Dunia Video Game

Saat ini, museum ini menerima beberapa kelas nominasi dan penghargaan sampai Maret 31. Bagi penggemar video game, proses pencalonan adalah kesempatan untuk merayakan permainan yang mereka cintai agar masuk kedalam pilihan nominasi yang tidak masuk ke dalam kelas industri.

Siapa pun dapat mengajukan game untuk dipertimbangkan pada worldvideogamehalloffame.org. Para finalis akan dipilih oleh komite penasihat di museum sementara sampai proses akhir akan dipilih oleh kelompok yang terdiri dari akademisi, wartawan dan "orang lain yang akrab dengan sejarah video game dan peran mereka dalam masyarakat," menurut rilis.

Pertama kalinya akan diumumkan pada bulan Juni dalam upacara ceremonial di Museum Dunia Video Game Hall of Fame.

Sumber : Foxnews, worldvideogamehalloffame.org
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑