23 Mar 2015

Lotus 20th Anniversary Edition, New Elise dan Exige S Club Racer

"Lotus 20th Anniversary Edition, New Elise dan Exige S Club Racer" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Ini adalah minggu yang besar untuk Lotus. Perusahaan yang berbasis di Hethel memperkenalkan Elise S 20th Anniversary Special Edition dan Exige S Club Racer. Dalam Lotus fashion dijelaskan dengan benar bahwa mobil tersebut telah kehilangan bobot sebelumnya, Elise kehilangan sekitar 20 Pounds dan Exige turun 30 Pounds.

Elise S Anniversary didasarkan pada produk sebelumnya dan digantikan Elise S Klub Racer, yang merupakan evolusi dari merek yang paling kuat sejak 20 tahun. Elise keluaran terbaru ini didukung oleh 1,8-liter supercharged empat dan dapat mencapai kecepatan 62 mph dalam 4,6 detik dengan kecepatan tertinggi 145 mph. Gas mileage disesuaikan pada standar  tertinggi kendaraan di eropa yaitu  47,6 mpg.

Elise The 20th Anniversary dilengkapi dengan roda ringan, dasbor yang ringan dan kursi ringan dari Alcantara. Empat warna klasik yang ditawarkan: biru, hijau, kuning dan perak. dilengkapi juga dengan Lampu kabut dan decals, Hardtop, AC dan opsional upgrade radio . 

Elise masuk di Inggris dengan kisaran harga 37.200 poundsterling , atau sekitar $ 55.000 jika mobil itu benar-benar tersedia di Amerika. Begitupun juga dengan The Exige S Club Racer yang belum dikeluarkan didaratan Amerika,  The Exige S Club Racer dilengkapi dengan tenaga 3,5 liter supercharged V6 memakai 345 hp dan Torsi 295 lb-ft, yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan 62 mph dari posisi diam hanya dalam 4 detik. Top speed adalah 170 mph. Tiga pengaturan kontrol traksi yang dapat dipilih termasuk drive, Sport dan Race. 


The Exige S Club Racer beratnya mencapai 2.560 Pounds, penurunan berat kendaraan meliputi baterai, konsol tengah, pintu dan kursi. Exige S Club Racer hadir dengan varian warna putih metalik, Exige orange, kuning metalik dan hitam. Hitam yang mungkin akan tampak lebih keren mengingat cermin splitter depan, sayap belakang, panel akses depan, atap panel dan sayap semua memiliki warna yang sama. AC, radio, berwarna hitam dan dua potong rem semua opsional.

The Exige S CR memiliki harga sekitar 56.900 poundsterling Inggris, atau sekitar $ 84.648. Tapi seperti Elise, belum dikeluarkan didaratan Amerika. Anda selalu bisa mendapatkan yang lebih besar seperti Evora, atau bahkan lebih baik lagi Evora 400. ini merupakan pertanda awal kembalinya Lotus di Amerika.

Sumber : automobilemag, etc
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑