9 Jan 2015

Anggur Bisa Melindungi Tubuh Dari Penyakit Kanker

"Anggur Bisa Melindungi Tubuh Dari Penyakit Kanker" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Anggur Bisa Melindungi Tubuh Dari Penyakit Kanker – Anggur adalah buah yang memiliki rasa manis dan segar, Buah ini juga banyak di sukai oleh orang-orang maskipun harga anggur ini lumayan mahal di bandingkan dengan buah lainnya. Di balik harganya mahal, Anggur Bisa Melindungi Tubuh Dari Penyakit Kanker, Jantung Serta melindungi DNA kita, Karena anggur memiliki kandungan zat yang bermanfaat bagi kesehatan , Ini sudah di buktikan dalam sebuah penelitian.

  Kandungan zat dalam anggur adalah Polyphenol dan Antioksidan yang merupakan zat pelawan dan pembasmi penyakit Kanker serta dapat mengatasi penyakit Jantung. Polyphenol dan Antioksidan juga dapat meningkatkan stamina serta dapat juga menjaga kesehatan tubuh, Zat tersebut juga dapat menurunkan berat badan dan dapat mencegah penuaan dini. Ini cocok buat anda yang berat badannya melampoi batas normal atau obesitas.

Anggur juga mengandung Resveratol yang sangat baik bagi kesehatan dan peneliti memiliki anggapan bawasanya banyak orang mengkonsumsi wine yang berlebihan untuk mendapatkan manfaat dari Resveratol. Para peneliti juga mengatakan kalau Resveratol memang bermanfaat untuk melindungi DNA dan Kromosom manusia, Akan tetapi tidak di konsumsi secara berlebihan, Jika di konsumsi secara berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh Dr Sajish yang di lansir Daily Health Post (07/01) mengatakan bahwa ‘’ Dengan di lakukan penelitian ini menemukan bukti-bukti baru tentang efek serta manfaat dari Resveranol tersebut’’. Jadi Resveratol juga memiliki efek yang kurang baik untuk kesehatan.
Mengkonsumsi wine karena ingin mendapatkan Resveratol ini merupakan cara yang kurang tepat karena wine dapat berbahaya bagi kesehatan jika di konsumsi secara berlebihan oleh sebab itu di sarankan bagi yang ingin mendapatkan Resveratol sebaiknya mengkonsumsi buahnya langsung yaitu Anggur serta banyak lagi buah yang mengandung zat tersebut.

Berikut ini buah yang mengandung Resveratol adalah Blueberry, Delima dan Cranberry. Dan buah anggur merah merupakan sumber utama dari Resveratol yang mampu melindungi DNA anda serta dapat mencegah dan mengatasi Kanker, Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi buah Anggur ini, Karena Anggur Bisa Melindungi Tubuh Dari Penyakit Kanker.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑