25 Jan 2015

Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 2 Terbaru Untuk Saat ini.

"Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 2 Terbaru Untuk Saat ini." menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Asus baru saja mengaluarkan produk barunya yang bakalan akan di luncurkan pada tahun 2015 ini. Bagi anda yang merupakan penggemar dari Asus mungkin telah menunggu – nunggu kedatangan dari Smartphone ini sudah lama. Sekarang ada kabar baik untuk anda, Bawasanya Asus memberikan informasi tentang detail dari Asus Zanefone 2 terbaru ini di di web resminya dengan memberikan halaman khusus.



Melalui situ resmi dari Asus.com telah menambahkan sebuah halaman khusus buat produk barunya yaitu Asus Zanefone 2 ini. Dalam halaman tersebut terdapat informasi secara detail mulai dari Spesifikasi, serta Fitur – fitur yang ada pada Asus Zanefone 2 ini.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh Tech Radar 23 januari, Bawasanya ini adalah pertama kalinya Asus dengan secara resmi membuatkan halaman khusus untuk sebuah Smartphone Barunya yang akan di perkenalkan pada kuartal ke dua pada tahun 2015 ini.

Spesifikasi yang di tawarkan oleh Asus Zanefone ini sangat menarik untuk di ketahui, Berikut ini adalah fitur dan spesifikasi yang ada pada Asusus Zanefone 2. Menggunakan RAM 4 GB dengan Prosessor Quad Core Intel Atom dengan 64 Bit, Mampu memberikan kecepatan sampai 2,3 GHz, Di lengkapi dengan camera berukuran 13 MP, dengan teknologi Pixel Master. Yang tidak kala pentingnya adalah layar yang di gunakan pada Asus Zanefone 2 ini memakai Full HD dengan 5,5 inc yang memiliki kerapatan pixelnya hingga 403 ppi.

Sistem operasi yang akan di gunakan pada Asus Zanefone 2 ini menggunakan Lolipop dengan menggunakan teknologi Fast – Charging, Yang mana dalam pengisian batre hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit saja batre akan terisi sekitar 60 persen. Cukup cepat bukan?...

Yang paling di sayangkan dalam sebuah laman resmi dari Asus Zanefone 2 ini tidak mencantumkan harga resminya dan tanggal perilisannya. Dengan demikian kita tidak tau kapan dan berapa harga yang akan di sematkan pada Asus Zanefone 2 ini. Agar tidak kelewatan bagi anda yang merupakan penggemar Asus supaya mengukuti updatetan dari Asus tersebut, Dengan memantau websate resminya.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑