29 Jan 2015

HTC Meniru Strategi Penjualan Dari Smartphone Xiaomi

"HTC Meniru Strategi Penjualan Dari Smartphone Xiaomi" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Meskipun terlebih dahulu terjun di dunia Smartphone HTC kini kalah pamor sama Xiomi yang mana perusahaan China ini lagi naik daun. Namun HTC tidak tinggal diam dengan keadaan pasar yang di alamanya, Kini perusahaan Smartphone Taiwan ini mengadopsi pemasaran yang di lakukan oleh Xiomi. Dengan stategi seperti ini di hatapkan dapat mengangkat pamor dari HTC ini untuk ke depannya.



Seperti yang di lansir oleh Ubergizmo 28 januari, Bawasanya pihak HTC akan memasarkan produknya dalam dunia online yang mana nama dari online storenya adalah HTC eStore, Strategi ini mirip seperti apa yang di lakukan oleh Perusahaan Xiomi yang meluncurkan produk pertama kalinya di pasaran. Dan strategi seperti ini sangat efektif, Buktinya Xiomi, kini kian melejit dan mampu bersaing dengan pendahulunya.

Pada tahap awal HTC akan menjual Smartphone dengan target kelas menengah dan produk yang akan di pasarkan adalah HTC Desire 816G dan HTC Desire 826G. Smartphone yang akan di pasarkan oleh HTC ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus serta mumpuni dengan menggunakan dual SIM Card dan dibekali dengan prosessor Octa Core. Ini merupakan langkah awal dari HTC yang kemungkinan besar akan mendatangkan lebih banyak produknya yang akan di jual secara online.

Saat ini online Store menjadi trend di kalangan masyarakat, dan pasar yang di miliki oleh dunia online sangat besar terlebih pada penjualan Smartphone. Tidak hanya Xiomi dan HTC yang membuka online Store untuk penjualan produknya, ASUS juga memiliki online Store yang melayani penjualan di seluruh Indonesia. Hal ini memang sangat menjanjikan karena semakin banyaknya para pengguna gadget serta alat elektronik yang membuat kita di permudah dalam segala segi.

Itu saja yang dapat saya tulis tentang HTC Meniru Strategi Penjualan Dari Smartphone Xiaomi, yang mana ini merupakan strategi awal yang di lakukan oleh pihak HTC, Semoga kedepannya perusahaan Taiwan ini tambah berkembang dan menghadirkan sebuah teknologi baru yang dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup kita. 
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑