8 Apr 2015

Generasi Baru Kia Sorento 2016

"Generasi Baru Kia Sorento 2016" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

KIA pabrikan motor asal Korea kini kembali menjadi selebritis dunia otomotif, bagaimana tidak, kini Generasi Kia Sorento 2016 akan dirilis oleh Kia Motors Amerika, dengan tampilan lebih garang dan menawan, dihiasi dengan Grille Tiger Nose ditambah baluran Chrome membuat Sorento 2016 memiliki kesan mewah dan elegan.
New Generation Sorento 2016
Jika suatu saat nanti Anda membutuhkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dengan rasa premium dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mungkin KIA Sorento 2016 dapat masuk dalam daftar yang harus Anda pertimbangkan.

Di bagian interior, mobil Sorento 2016 akan dimanjakan dengan nyamannya jok kulit Nappa, lengkap disertai dengan penghangat, HD dan radio satelit, port USB untuk drive serta integrasi iOS dan Bluetooth streaming, ditambah infotainment system layar UVO berukuran 8-inch, sunroof serta 12-speaker infinity stereo yang akan menemani sepanjang perjalanan anda.

Interior Sorento 2016
Kia Sorento 2016 memiliki tiga versi dapur pacu yang disiapkan untuk mengisi tenaga SUV asal Korea. Pertama adalah mesin dengan 4-silinder 2.4 liter yang memliki output tenaga 185 hp dan torsi 241 Nm. Kedua memiliki daya sebesar 240 hp dan torsi 352 Nm siap dilejitkan dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang diperkuat dengan turbo, dan yang Ketiga memiliki tenaga sebesar 290 hp disertai dengan letupan torsi hingga 341 Nm dari mesin V6 berkapasitas 3.3Liter. Kesemua dapur pacu tersebut dijalankan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Mesin Torbo GDi
Tentunya Kia Sorento 2016 mempunyai opsi all-wheel drive yang spesial bagi mereka yang menginginkan kemampuan lebih. Seperti Mode Eco, Normal dan Sport yang tidak mengubah nuansa Sorento secara substansial. Dalam mode Sport, kemudi terasa sedikit lebih kencang dan throttle sedikit lebih responsif. Perbedaan antara Throttle Eco dan mode normal hampir bisa diabaikan.

Sebagian besar, saya menemukan Sorento driver yang mudah dan nyaman untuk dikendarai, tidak membutuhkan seluruh banyak pemikiran saat lepas landas untuk perjalanan sehari-hari atau menjalankan liburan akhir pekan.


Seorang Driver yang mencari jenis SUV crossover tidak mungkin menyita banyak perhatian pada mode drive atau pergeseran modus manual transmisi itu. Sebagai kendaraan keluarga modern, Sorento menekankan kemudahan penggunaan dan bagus.

Bicara mengenai harga, Kia Sorento 2016 akan dibandrol mulai sekitar US $ 24.000 atau sekitar Rp 300 jutaan, dengan harga segitu, anda tentunya tidak akan kecewa karena bisa mendapatkan sebuah mobil SUV Premium dikelasnya.

Sumber : otosia, kia motors, blogotomotive
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑